Saturday, July 15, 2006

MisS u aLL Guys...



Sekuat-kuatnya hati ingin melupakan kalian tapi tetep yang aku tunggu ketika kekampus atau ada diondangan nikah anak GM pengennya hanya dengan kalian... tapi kita susah ya buat ketemuannn apalagi sekarang semua dah pada ngabuuuurrrr, eh sebenernya mah cuma mega doank sih yang di jakarta, brew di abu dhabi, yang lain kan masih di bandung tmasuk aku... joko kuliah deui yan ma bitah di lapan, naha meuni harese atuh yah mau ketemuan teh...Eta sok resep lamun nginget deui plato... setidaknya dia membuahkan kenangan maniiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssss, paiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttt lah buat kita ya gaK? Belum lagi moses mises... euuuh meuni barebas kieu mempublikasikannya.. hehehe... afwan bapak2ku... terimakasih atas bimbingannya selama di meteorologi itebeh... !!!!!!

Banyak yang lain mungkin ga bakal paham kebersamaan kita ya gak...da sebenernya kita mah pada banyak masing2nya, tapi kalo ujian bisa babarengan... 

Brew, hidupmu di negeri ‘arab bageimana...ga kuat pengen nikah tea....ya udah geura geura weh atuh pick one arabic woman.... nu gareulis tea nu sarolehah tea.. nu marancung tea....euuuh naon deui coba brew??? Masalahnya sih simpellll one of them mau gak sama kamu.. hehehehe... afwan, kidding brew.. ;)

Neng mega yang workaholic... yang ga pernah puas ngabisin waktu ....sehari=24jam=bekerja dan melakukan sesuatu, ga bisa diem sebentar, mulei dari cuma ngulakngulik hp dengan smsan... lagi bareng siapapun dimanapun... gaaaaaaaaaa penah bisa diemmm... plussss dengan hobi shoppingnya... yang sama bangeeet sama si gue...:P, bedanya mega tidak suka jalan kaki ... ;;)

Bitah chayo, aza-aza fighting... bersemangatlah, gambate kudasai ne... and be happy whereever you are... never givin up on anything like u always do, aku jadi bersemangat kalo dah mendengarmu cerita...

Masjoko,,, calon dosen kita.... tetep istiqomah memajukan jurusan dan mengembangkan meteorologi hehehe... thank you sudah banyak bantu aku ngerjain dan ngajarin pemodelan, walopun dah pada lupa, tapi saya selalu semanget belajar grads and all lah walopun sekarang dah g jaman lagi eta si grads teh...... hehe

Yan... kamu teh meuni ga ngebales sms sayah, ada apa gerangan dengan dirimu, maafkan aku yah pergi tiba-tiba, da eta atuh ngedadak tapi kan saya juga segra kembali ke bandung, bageimana kisahmu dengan si dia... adakah benarnya cinta diatas cinta....?? :D anyway pokoknya sukses selalu ... keep fighting.... keep moving forward... keep istiqomah dengan segala yang kau cita-citakan...u can do it...

======================================================

Terkadang hanya bisa memandang langit, benarkah ada langit diatas langit. lalu tersungkur dalam lamunan yang melanglang buana ke angkasa yang katanya luas dan tak berujung, diiringi melodi indah rayuanmu kawan ketika merajuk menginginkan keringanan atas derita praktikum menyongsong pagi, saat itu...

Lalu seketika juga, emosi menjadi tak tertahankan lagi...ketika kasih sayang menjadi kepalsuan yang membeku, bertahta dalam dada membelenggu kesabaran dalam amarah, waktu adalah sehanya waktu yang harus dijalani hingga pada akhirnya akan segera membawaku bebas keluar dengan bertoga.... karena semuanya membuatku terpuruk dalam pusaran ketidakberesan .. ritme yang mengayuh-ngayuh nadi untuk melakukan pemberontakan mentalitas, intelektualitas dan Religiusitas ...

Aku menjadi hilang arah semasa itu... dan aku kian tak peduli dengan pandangan mereka, aku menggila karena dunia yang kian fana, tak lagi menggeliatkan militansi, percuma dengan seribu tanya...

Aku hanya diriku sendiri, bergerak diantara keramaian... membiarkan mereka dengan seribu tawa dan riang. Mencari kedamaian sendiri, biarkan aku menari dengan duniaku, biarkan aku berdansa dengan waktuku, biar kukayuh sendiri perahuku.. biarkan kutemukan sendiri jiwaku yang seutuhnya....

Lalu kembali
menatap langit, ditepian pantai, menjelang mentari tenggelam...
menatap langit pagi ditempat jemuran diloteng kos-an,
atau ketika bulan penuh tersenyum di langit malam,
ada hangat cintaMu disana, ada belai kasihMu, inginku hanya dekat bersamaMu, ingin duniaku hanya diantaraMu,
bawakanku teman hidup yang akan mengiringi langkahku, membawaku kepelukanMu