Saturday, July 15, 2006

!!!!!! Berani Keluar Dari Kenyamanan !!!!!!

Minggu, 02 Juli 2006


Mengapa hanya terpaku dan terseret arus kenyamanan, merasa cukup padahal baru sedikit bertindak dan menuai hasil. Baru dalam kecukupan, padahal dunia luas menanti dikerjai... Bintang dilangit menanti digapai. Tetapkan satu bintang teguh dihatimu ... yang tertinggi yang paling bercahaya.... tapi melangkahlah setahap demi setahap, nikmati tiap rintangan dengan semangat, hadapi jangan bermimpi dan hanya bermimpi terlalu tinggi, buatkan target yang pasti, yang mungkin kamu dapati dengan segenap kemampuanmu, dan terus tingkatkan kemampuan mu dengan belajar, membaca dan bertanya. Tanggalkan imajinasi yang hanya berenang di alam mimpi, wujudkan dalam kreativitas tanpa batas.

Biarkan ikan paus tinggal bersamamu, biarkan menjadi tantangan untuk terus berusaha bertahan hidup. Supaya terus segar, seperti ikan-ikan yang dibawa nelayan dari tengah laut ke pinggir pantai dengan aquarium yang terisi paus kecil, terus berusaha bertahan hidup.


Katakanlah kepada orang yang selalu mencaci zaman, Biarkan orang yang berhasil adalah orang yang mengendalikan zaman dengan berbuat ... (permata ke10--DR. Aidh Abdullah Al-Qarni,MA)