Friday, July 13, 2007

Sweet bee aku pulang

peri baik datang
membawakan segenggam serbuk ajaib
dia keluarkan dari tas birunya yang seragam dengan warna gaun indahnya

sayapnya juga biru berkilau kilau...indah
sweet bee aku pulang dulu ya!!
terbang bersama peri baik ke negeri dongeng.
negeri dongengku dibalik awan

peterpan bilang :
tempatku melihat dibalik awan
aku melihat di balik hujan
tempatku terdiam
tempat bertahan
aku terdiam di balik hujan
sekarang aku menuju kesana... tak lagi menikmatinya dibalik hujan
Sweet bee.. aku sayang kamu
tapi semua tak lagi senyata dulu
mengapa kini hari hari bersamamu menjadi kelu
mungkinkah aku telah menyakiti hatimu kemarin lalu
mungkin kita perlu berpisah sebentar saja
lalu kan kita biarkan rindu mengendap sementara waktu
diantara hujan
Sweet bee ----
suatu saat nanti kita akan bahagia bersama