Friday, April 13, 2007

one project already

ingin menuliskan lagi..... hari hari yang terlewati bersama waktu.
so...here I am now.



Bukan berarti selesai sudah satu project karna dari awal semua memang g dikerjain sendiri dan atas nama sendiri. Tapi alhamdulillah selesai juga project ketiga dari New PTO nya IMZ..... didepan nanti masih banyak yang harus direnewable.... di review... dan di renovasi.... mudah2an kita selalu bisa menjadi lebih baik. amiin

And today... I and mb sukma... beres2in ruangan pas yang lagi meet and greet dengan direktur hmmm berasa lebih nyaman dan seger. berikut tempelan tempelan di dinding menghias ruangan kita. jadi lebih berwarna dan bersemangat.

Mimi.... how are u ? kaget banget dapet sms darimu, di jam fil nunjukkin setengah sepuluh malem, tapi dilayar hp waktunya nunjukkin jam setengah 9, ya lah... mimi di balikpapan, fil di bandung. Seneng banget denger kabar dari sahabat yang udah jadi istri orang, dan dibawa lari.. jauh dari rumah. Take care y!
Mimi.... coba ya nanya nya....hehehe ya itulah hidup fil sebelum ini semua mimi, pernah ada diantara "dia". Semoga dia sehat selalu.

Kang aris, ngiring bingah. tapi kayanya fil engga bisa dateng kang, insyaAllah mama fil dateng kali yah. Salam ajah untuk istri pertama .. dan tentunya insyaAllah satu untuk selamanya. ;)